mission

Misi Kami

Jika, ada sekelompok pendaki gunung… 

cara mendapatkan uang - pendaki gunung

…yang tidak sanggup lagi mendaki, lantaran LAPAR atau HAUS,

cara mendapatkan uang - pendaki gunung 2

…bisakah mereka meneruskan perjalanan dengan lancar cepat sampai tujuan?

Tidak akan bisa.

Mereka harus menyelesaikan THE BIG PROBLEM yang mereka hadapi dulu, yakni LAPAR atau HAUS mereka.

Mereka WAJIB berhenti dulu, mereka WAJIB makan lahap dulu, minum cukup dulu, entah itu dari perbekalan yang masih ada, atau jika perbekalan habis berarti harus mencari perkampungan terdekat untuk membeli makanan dan minuman, sampai bisa bertenaga full kembali, dan barulah, setelah itu mereka bisa mendaki gunung bersama-sama lagi, hingga sampai ke puncak dengan sentosa. Sebab, THE BIG PROBLEM mereka, yakni LAPAR atau HAUS, sudah mereka singkirkan. 

cara mendapatkan uang - pendaki gunung 3

Analogi perumpamaan di atas, relevan untuk diterapkan untuk bangsa Indonesia saat ini.

Negeri kita saat ini memiliki banyak sekali THE BIG PROBLEMS yang harus SEGERA dihadapi. Dan salah satu THE BIG PROBLEM tersebut, adalah:

  • Minus income (penghasilan)
  • Ketiadaan sumber pemasukan
  • Kekurangan UANG!

Karena kekurangan uang, bahkan uang sekedar untuk hidup layak, menyebabkan banyak di antara kita yang:

  1. Tidak sanggup mengenyam pendidikan yang layak, karena masih berjibaku memikirkan bagaimana agar bisa makan.
  2. Tidak sanggup upgrade (meningkatkan) keahlian & kemampuan (skill & competency), karena uang gaji yang diterima tiap bulan sudah habis hanya untuk sekedar membiayai kebutuhan paling dasar.
  3. Tidak sanggup untuk masuk ke lingkaran orang-orang yang lebih berada agar bisa kecipratan mental kaya, karena diri masih harus kerja-keras menghasilkan upah minimum.

Maka, memiliki berbagai sumber penghasilan (income) signifikan, dan memiliki kecukupan bahkan keberlimpahan (uang), adalah salah satu prasyarat mutlak, agar satu BIG PROBLEM bangsa ini, lenyap.

Website Cara Mendapatkan Uang ini hadir sebagai referensi sentral, sebagai pusat edukasi, untuk me-reinstall ulang belief (keyakinan) dan mindset (cara pandang) yang benar, tentang uang dan kehidupan. Bahwa sejatinya, kita hidup dikelilingi oleh beragam, ribuan, bahkan jutaan, peluang dan kesempatan.

Website Cara Mendapatkan Uang, menyajikan sekian ratus materi praktikal tentang sederet cara praktis dan teruji, bagaimana menghasilkan uang dalam jumlah signifikan, dalam waktu yang tidak perlu lama, hanya dengan modal pengetahuan yang tepat, strategi yang tepat, dan eksekusi yang tepat, serta di waktu yang tepat. 

Website Cara Mendapatkan Uang, hadir sebagai manifestasi perwujudan ayat ilahi, bahwa nasib kita, tidak akan berubah sebelum kita sendiri yang berinisiatif berupaya mengubah keadaan yang ada pada diri kita. Demikian halnya dengan keadaan keuangan (finansial). Kita tidak akan pernah mencapai nasib sejahtera, jika tidak dan jika bukan kita sendiri, yang mengubahnya dengan tangan kita.

Tahun 2019, BPS mencatat bahwa penghasilan rata-rata pekerja di Indonesia, berkisar di angka Rp2,7 juta per bulan. Misi kami, 4 tahun setelah hadirnya website Cara Mendapatkan Uang ini, 50% penghasilan rata-rata pekerja di Indonesia naik menjadi minimal Rp10 juta per bulan!

Itulah misi ambisius kami!

Ketika semakin banyak orang yang sejahtera di negeri ini, semakin tinggi pendapatan per kapita penduduk Indonesia ini, maka akan semakin besar potensi menuju apa yang menjadi tujuan puncak dari bangsa kita, yakni: KEMAKMURAN.

Ketika kita mencapai kemakmuran, sejahtera, berkelimpahan:

  1. Kita menjadi bisa berderma lebih banyak.
  2. Kita menjadi bisa memberikan fasilitas dan kebutuhan primer & sekunder yang layak kepada keluarga yang kita cinta.
  3. Kita bisa memberikan kegembiraan kepada orang-orang yang kita sayang dengan berbagai hadiah.
  4. Kita bisa mengupayakan perawatan medis terbaik ketika kita atau ketika keluarga kita jatuh sakit.
  5. Kita bisa menjadi orang-tua yang bisa selalu ada untuk anak-anak kita, tersebab kita sudah tidak bergelut dengan waktu dan tenaga lagi untuk mencari uang, karena kita sudah sejahtera.
  6. Kita bisa membangun banyak lapangan kerja, rumah sakit dan rumah-rumah untuk anak-anak yatim-piatu.
  7. Dan kita bisa memiliki banyak waktu luang, untuk semakin beribadah kepada Yang Maha Kuasa, tidak lagi jungkir-balik mengejar dunia.

Allâhummasyhhad, saksikanlah niat kami, wahai Allah…
thawwil umranâ bil barâkah wa bi-sh shihhah, panjangkan usia kami disertai berkah dan kesehatan…
wa arsilnâ ilâ hâjatinâ, dan sampaikanlah kami kepada tujuan kami…
innaka anta-l Ghaniyyu-s Sami’ul khayrid du’â, sungguh Engkaulah Yang Maha Kaya lagi Maha Mendengar do’a-do’a pengharapan yang baik.